Home » , » Mengembalikan Profil Google Plus Ke Profil Blogger

Mengembalikan Profil Google Plus Ke Profil Blogger

Cara Kembali Ke Profil Blogger dari Profil Google

Setelah tulisan saya tentang merubah profil Blogger ke Profil Google plus , lalu ada pertanyaan bagaimana caranya jika kita mau kembali ke profil Blogger ? Mungkin ada alasan tertentu sehingga dianatara kita ingin kembali ke profil blogger semula.

Google Plus Ke Blogger


Saya belum pernah melakukan merubah kembali profil google plus ke blogger, namun jika anda ingin melakukan nya anda bisa coba dengan mengunjungi link ini :
http://www.blogger.com/revert-profile.g

Tapi kalau aturan nya tidak berubah , anda tdk bisa beralih kembali ke profil blogger setalah anda merubah keprofil google plus, setelah lewat masa 30 hari. Namun tak ada salah nya untuk mencoba.

Demikian tulisan Mengembalikan Profil Google Plus Ke Profil Blogger ini saya sampaikan sebagai jawaban dari pertanyaan yang ada di kolom komentar disini : bagaimana caranya untuk kembali ke profil blogger semula?

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Visitors

Followers